Left Arrow Icon

Rayuan Gombal

Rayuan Gombal

 

Dapatkan aplikasi lainya dari kami. cek di play store. FREE

Rayuan Gombal 1 - 50

co : kamu gag cape apa????
ce : kenapa?
co : cz kamu drtd habis lari2 dalam pikiranku.....

Di buku  "guinnes of record" itu mencatat sejarah orang orang yang mencetak sejarah...
harusnya namaku juga tercantum, sebab aku telah mencetak sejarah mencintai dirimu....

Oh,,,,,ini hari libur ya????? Aku nggak tau....
Habisnya aku gak kenal libur sih jika udah kangen sama kamu.....

"KOMPAS, BuletinSiang, Silet, Liputan 6, Detik, Antara, LintasBerita adalah berita SUPER BASI itu mahh....
hanya kabar darimu lah yang selalu kunanti...."

co : kamu tau gak..kmrn mlm aku ngeliat ada tiga bulan.....
ce : masa..? ngaco kamu..
co : beneran kok..yang satu ada di langit..
ce : yang dua lagi mana..?
co : ada di mata kamu sayang....

Newton menemukan gaya tarik menarik gravitasi.....
Hanya kamu yg menemukan gaya tarik menarik di diriku......

Jangan GR deh....
Aku kangen kamu sedikit aja kok...
Sedikit berlebihan maksudnya..........
hehehehhe

Boleh minta foto kamu enggak????
Soalnya aku mau nunjukin ke semua orang bahwa bidadari itu ada.......

Seandainya sekarang adalah tanggal 28 Oktober 1928, aku akan ubah naskah Sumpah Pemuda menjadi Sumpah Aku Cinta Kamu.............

Menurut Einstein, energi adalah massa dikali kuadrat kecepatan cahaya. Menurut Britannica, energi adalah suatu kapasitas untuk melakukan kerja. Menurut aku,energi adalah kamu...

kamu tau nggak kenapa air & minyak ga bisa bersatu? Itu karena mereka ga saling cinta kayak kita...........

klo kmu ajak aku melompat bareng, aku gak ikut!!!!
Aku memilih turun ke bawah untuk menangkapmu....

Cowok : Kamu punya kunci apa aja sih?
Cewek : Kunci rumah, kunci motor, kunci lemari. Emang ada apa?
Cowok : Kamu Punya nggak kunci untuk membuka hatimu kepadaku?


Aku tahu satu jam itu 60 menit dan satu menit itu 60 detik. Tapi aku gak pernah tahu kalau satu detik tanpa kamu itu seperti seumur hidup....

Saat aku nggak SMS ke kamu, bukan berarti aku melupakanmu, tapi aku hanya memberi waktu buat kamu NGANGENIN AKU !!!

cwo: tau gak bedanya garuda sama kamu..??
cwe: gak tau..emang apa..??
cwo: ko garuda di dadaku, klo kamu di hatiku..


Kamu tau ga bedanya Neil amstrong ama kamu? | engga emang apaan? | kalo neil amstrong adlh orng pertama yg ada di bulan tapi kalo kamu, orang pertama yang di hatiku.

Cowok: "Mbak punya uang koin? Boleh minta?"
Cewek: "Buat apa ?"
Cowok: "Aku udah janji sama ibu kalau aku akan menelepon dia bila aku jatuh cinta"

Cowok : Maaf mba, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah dideket saya aja
Cewek : Loh?? kenapa??
Cowok : Takut dikerubung semut.. soalnya mba manis...

Cowok : Kamu punya peta nggak?
Cewek : Peta apa?
Cowok : Peta hatimu. Karena aku tersesat dan tak bisa keluar dari hatimu....

cowo : boleh pinjem hp nya ga?
Cewe : buat apaan?
Cowo : buat telp Tuhan,mau laporan klo malaikatnya lagi ngelayap dsini....


A :Suka sedekah?
B: Alhamdulillah,
A: suka nelpon?
B :Iya.
A: Suka Sedekah nomer telpon ?
#usahadapetnomer


Aku ntar kuliah mau masuk sastra aja ah cuma demi bisa bikin rangkaian kata2 indah buat kamu....

jika kau jadi pohon, biarlah aku jadi burung pelatuk yg melubangi hatimu dan bersarang disitu

sekarang kamu kost disinih yaa?tapi harusnya tulisannya bukan kost khusus cewe,tapi kost khusus bidadari

Aku mau kasih kamu kado kereta api supaya kamu inget terus betapa panjangnya rasa sayangku sama kamu

cowok: sepertinya besok aku akan buta
cewek: kug bisa?
cowok: buta karena dibutakan oleh cinta ku padamu
cewek: jangan, kamu ga boleh buta
cowok: kenapa?
cewek: aku takut kamu ga bisa lihat besarnya cintaku padamu

cowok: liat deh diatas langit
cewek: kenapa?
cowok: kamu tau gak kenapa gak ada bintang diatas
cewek: gak tau, emang kenapa yang?
cowok: kan bintangnya dimatamu bebb :)
cewek: akh,, sayang bisa aja

cowok : Kemarin aku ke dokter chek up. Kamu tau apa kata dokter?
cewek : Apa? Parah?
cowok : Kata dokter ada kamu di hatiku.
cewek: hah??
cowok: iya katanya saking parahnya cintaku padamu

cowok : "dhe, punya nomor rekening nggak?"
cewek : "Ada mas, emang buat apa??"
cowok : "Buat transfer hatiku ke hatimu"

cowok : "1 + 1 berapa dhe?"
cewek : "2 mas.."
cowok : "2 + 2 =.."
cewek : "Ya 4 mas.."
cowok : "Kalo cinta+cinta, sama dengan apa dhe.??"
cewek : "Hah, berapa ya..?!?"
cowok : "Cinta+cinta itu, sama dengan aku dan kamu."

cowok: Bapakmu jualan lampu yah dirumah?
cewek: kug tau?
cowok: karna kamu telah menyinari hatiku yang gelap ini yang :)

cowok: kamu jualan es cream yah dirumah
cewek: kug tau?
cowok: iya donk, karna kamu telah menyejukan hatiku :)

cowok: bapak kamu detektif yah?
cewek: kug tahu?
cowok: karena kamu mudah sekali menemukan cintaku

cewek: besar mana cintaku sama cintamu?
cowok: lebih besar cintaku
cewek: kug bisa?
cowok: karena cintaku selalu membungkus cintamu

cowok: kamu tahu ga mengapa matahari dan bulan ga pernah muncul bersamaan?
cewek: emang kenapa?
cowok: matahari dan bulan itu bagai jumpa dan rindu
cewek: maksudnya
cowok: saat aku jumpa kamu, aku ga bakal rindu, tapi saat ga jumpa, aku pasti rindu kamu

cewek: aku ingin aku dan kamu seperti sate
cowok: emang kenapa dengan sate?
cewek: bisa berdampingan walaupun tertusuk sakit

cewek: kenapa sih nyamuk itu gigit aku?
cowok: karena dia ingin darahmu, beda denganku ....
cewek: kug bisa?
cowok: aku hanya ingin cintamu

cewek: jika kamu jadi tangan, kamu pilih jadi tangan kanan atau tangan kiri?
cowok: aku memilih jadi tangan kiri
cewek: kenapa?
cowok: karena cincin lambang cinta ada di jari manis tangan kiri

cowok: aku minta pulsa SMS nya dong
cewek: buat apa?
cowok: buat SMS ke hatimu, kalo aku cinta kamu

cowok: aku semakin tenggelam dalam dunia gombal
cewek: ya sudah tobat aja sana
cowok: tapi nanti ga ada yang gombalin kamu dong
cewek: santai saja lah, sekarang gantian, aku yang gombalin kamu
#dunia mulai berubah

cewek: kamu punya pena?
cowok: buat apa?
cewek: buat nulis namamu di hatiku^_^
cewek: kamu abis makan permen yah?
cowok: kug tahu?
cewek: abis senyum kamu manis banget sih

cewek: kamu udah pesan tempat?
cowok: pesat tempat di mana?
cewek: di hatiku

cewek: kamu tahu bedanya huruf U sama senyummu?
cowok: ga tahu, emang apa?
cewek: kalo huruf U bacanya You, kalo senyummu bikin aku bilang I Love You

cewek: eh berani-berani kamu panggil aku sayang di depan umum
cowok: oh sorry, maaf, tadi ga sengaja
cewek: sekarang ulangi lagi, panggil aku sayang sekali lagi
cowok: tapi kita kan belum jadian
cewek: ya sudah, sekarang kita jadian
#jadian ga serumit yang kamu pikirkan

cowok: aku pengin jadi penambang berlian
cewek: kenapa yang kok mau jadi penambang
cowok: karna aku ingin menggali dan terus menggali hingga dalam untuk menemukan berlian terbaik didunia ini, dan aku berharap berlian itu kamu
cewek: cuit cuittt.....

Cowok: Kamu tahu gak perbedaan kamu sama bidadari?
Cewek: Gak tau, emang apa?
Cowok: Kalau bidadari penghuni surga. kalau kamu penghuni hati aku...

Cowok : Neng, minta tolong boleh gak?
Cewek : Minta tolong apa?
Cowok : Tolong donk jangan dekat-dekat saya. Pliis....
Cewek : Lho kenapa?
Cowok : Saya suka panas dingin kalo deket sama cewek yang cantik banget....

Cowok: Neng tak ajak ke apotik bentar yuk
Cowok: Ngapain bang?
Cowok: Abang mau beli formalin
Cowok: Buset...buat apaan bang?
Cowok: Buat awetin cinta kita..

Cowok: Kamu tau gak rumah rumah apa yang indah?
Cewek: Emang rumah apa?
Cowok: Rumah tangga kita nanti..!

Rayuan Gombal 50 - 100

Cowok: Kamu punya pulpen gak ?
Cewek: Punya emang buat apah ?
Cowok: Buat nulis nama kamu di hati ku....

Cowok: Kamu pasti hoby maen PS ya?
Cewek: Kok Tau?
Cowok: Karena kamu telah mempermainkan hatiku...

Cowok : Kamu tau gak? cinta aku kepadamu tuh seperti angka dua?
Cewek : Kok angka dua sihh?
Cowok : Iya.... DUAleemm bangeeett....!

Cowok : Kamu tau gak kalau cintaku kepadamu seperti angka enam?
Cewek : Kok angka enam sih?
Cowok : Iya. maksudku ENAMbahhh teruuuss....!

Cowok : Kamu tau gak? Kalo aku bertemu Jin dan diberikan 3 permintaan. Aku akan meminta apa?
Cewek : Memangnya kamu mau minta apa?
Cowok : Aku mau minta kamu, kamu dan kamu.....

Cowok : Kamu tau gak apa beda bom atom sama kamu?
Cewek : Gak tau. Emang apa bedanya?
Cowok : Kalo bom atom meledaknya di Hirosima. Kalo kamu meledaknya di hatiku...!

Cowok : Yank, ternyata kamu kayak AC yah..?
Cewek : Iih, enak aja.. Emang kenapa bilang gitu?
Cowok : Soalnya kalo deket kamu rasanya sejuuuk bangeett...

Cowok : Bapak kamu supir mobil jemputan anak sekolah ya?
Cewek : Kok tau?
Cowok : Karena telah mengantarkan aku ke hatimu dengan selamat!

Cowok : Neng, Bapak Eneng tukang rujak yah?
Cewek : Kok tahu sih Bang?
Cowok : Soalnya senyum Eneng udah mengulek-ngulekhati abang...!

Cowok : Kamu tau gak kenapa kopi rasanya pahit?
Cewek : Kan sudah dari sananya Bang.
Cowok : Bukan. Karena manisnya sudah diambil sama kamu!

Cowok : Neng, punya kacamata gak?
Cewek : Untuk apa A?
Cowok : Untuk menutup mata hati Aa'
Cewek : Kok ditutup sih A?
Cowok : Iya neng, soalnya Aa nggak mau berpaling hati lagi selain ke hati Neng...

Cowok : Neng kenapa yah kalo Aa naik kapal laut selalu berdoa biar ada badai menerjang?
Cewek : Emang kenapa A'? kok berdoanya jelek banget?
Cowok : Karena Aa berharap terdampar dipulau cinta bersama neng...

Cowok : Kamu tadi mainin lem ya?
Cewek : Iya. Kok tau?
Cowok : Soalnya kamu sudah menyatukan lagi hati aku yang hancur.

Cowok : Yank, ibu kamu perajin guling ya?
Cewek : Kok tau?!
Cowok : Soalnya kalo deket kamu bawaannya pengen meluuk teruusss....

Cowok : Neng, boleh minta foto kamu gak?
Cewek : Buat apa Bang?
Cowok : Buat foto profil di hati Abang Neng...
Cewek : Iih si Abang bisa aja...

Cowok : Kamu tukang kebun yah?
Cewek : Ya, bukanlah. Kok kamu bilang begitu?
Cowok : Karena kamu telah menanamkan bibit cinta di hatiku.

Cowok : Yank, Ayah kamu pasti pemilik dealer YAMAHA yah?
Cewek : Kok tau sayang?
Cowok : Karena kamu selalu terdepan di hatiku .....


Cowok : Bapak kamu tukang kacamata yah?
Cewek : Enggak kok, emang kenapa?
Cowok : karena kamu selalu ada didepan mataku..!

Cowok : Neng, Bapak kamu Polisi lalu lintas yah?
Cewek : Bukan kok, emangnya kenapa Bang?
Cowok : SOalnya sudah ada yang menahan SIM aku dihatimu..
Cewek : Ihh si Abang.. SIM apaan?
Cowok : Surat izin Mencintaimu...

Cowok : Ayah kamu pencipta Twitter yah?
Cewek : Bukanlah.. Emang kenapa?
Cowok : Karena sekali liat kamu aku pengen FOLLOW terus....


Cowok : Kamu tau gak apa yang aku mau di dunia ini?
Cewek : Gak tau... Apa emangnya?
Cowok : Tangan kamu
Cewek : Kok tanganku? kenapa?
Cowok : Biar cintaku tidak bertepuk sebelah tangan.....

Cowok : Neng, ada duit 2000 ribu gak ?
Cewek : Untuk apa Bang?
Cowok : Untuk bayar parkir di hati Eneng....

Cowok : Oh senangnya, seandainya aku jadi pilot...
Cewek : Emang keapa pengen jadi Pilot?
Cowok : Biar aku bisa terbang ke hati kamu....

Cowok : Seandainya aku punya kapal selam...
Cewek : Emang kenapa?
Cowok : Akan kudaratkan cintaku di dasar hatimu...

Cowok : Eh neng, kalo berenang abang sengaja ingin tenggelam.
Cewek : Lho, kenapa Bang?
Cowok : Biar tenggelam di hati neng....

Cowok : Neng, tabung gas Eneng di rumah bocor yah?
Cewek : Emang kenapa Bang?
Cowok : Soalnya Neng sudah ngeledakin hati abang...

Bila banyak yang bilang gula itu manis, mereka salah.
Soalnya yang manis itu cuma kamu... ^_^

Bicara soal tubuh, aku memang tidaklah sempurna,
soalnya yang sempurna hanyalah cintaku padamu. ^_^

Kamu tahu bukan pohon rambutan, mangga dll. Pasti batangnya akan bercabang-cabang. Tetapi bila aku menjadi pohon tersebut aku pasti tidak mau bercabang-cabang, karena aku ingin mempunyai satu batang yang lulus. Soalnya bagiku satu cinta untukmu lebih indah. ~_~

Bila matahari selalu menyinari bumi sepanjang waktu.
Aku juga begitu akan mencintaimu sepenuh hati sampai tutup usia nanti.

Kamu tau gak kalau coklat itu manis?
Ya sama seperti itulah senyummu, manis banget.

Ibu kamu pernah jadi pramugari ya?
Pantesan anaknya pinter dan cantik.

Bapak kamu seorang guru ya?
Soalnya kau telah mengajarkan cinta untukku.

Kemarin bapak kamu dari Jogja terus lusanya mau ke Aceh ya?
Soalnya kau selalu menjadi wanita yang istimewa di hatiku.

Bapak kamu satpol PP ya?
Pantesan kamu selalu menertibkan hatiku.

Aku gak mau jadi superhero. | Kenapa? | Aku mau nya jadi Superdad buat
kamu dan anak-anak kita

Walau aku tidak bisa berpuisi, namun saat melihat tatap matamu,
Tiba-tiba aku menjadi seorang penyair BESAR yang selalu memujamu.

Kamu abis nelen salju yah? | Kok gitu sih? | Senyuman kamu itu loh, membuat hatiku membeku~

Lihat di sana sayang! matahari terbenam begitu indah, (sambil menatap pasangan) walau begitu, itu tak dapat menandingi keindahan dirimu.

Maaf ya, kalo rasa sayang aku ke kamu cuma setengah. | Kamu jahat! | Sayangnya setengah mati maksudnya.

Sekeras-kerasnya Ibu Kota Jakarta, masih lebih keras tekadku untuk mendapatkan cintamu~

Kompas aku aneh deh. | Kenapa? | Setiap aku mau nyari harta karun, ngarahnya selalu ke kamu, Trus ? | iya kayak nya kamu harta karunnya? | issh soswett dah

Boleh minta foto kamu?
Aku mau nunjukin temenku kalo bidadari itu beneran ada.

Kamu lebih istimewa dari Komet Halley yg muncul 76 tahun sekali.
Karena kamu muncul satu kali dalam hidupku dan tak tergantikan.

Cuma tiga cinta yang tdk akan pernah berakhir:
cinta ibu pd anaknya,
cinta fitri dan,
cintaku padamu.

kalau disuruh milih antara harta atau hubungan kita, aku milih harta.
Karena hartaku itu kamu.

Mencintaimu itu kayak narkoba:
sekali coba jadi candu,
gak dicoba bikin penasaran,
ditinggalin bikin sakaw.

cwo: eh kamu cntk bnget klo pke bju pink
cwe: loh aku kan pke bju ijo
cwo: oh brrti bner
cwe: bner apa?
cwo: bner klo cinta itu buta

cow: "bapak kamu ahli kunci yah...."?????
cew: iya....koq tau?
cow: iya.karna kamu udah berhasil membuka kunci hatiku.....

Kayaknya Laptopku error deh,
soalnya tiap mau ngetik deket-deket kamu font yang keluar selalu
Times New "Romance".

Rayuan Gombal 100 - 150


Rayuan Gombal 150 - 200

Rayuan Gombal 200 - 250

Rayuan Gombal 250 - 300

Rayuan Gombal 300 - 350

Rayuan Gombal 350 - 400

Rayuan Gombal 400 - 450